Sabtu, 27 Maret 2010

"Cowmad" tempatnya penggila sapi


Nah, kalau anda adalah penggemar daging sapi, berkunjunglah ke Cowmad yang berlokasi di jl. Kaliurang km. 9,7, Yogyakarta, tepatnya di depan STAR FUTSAL. "Cowmad adalah tempatnya para penggila sapi," kata si pemilik restaurant ini.

Sajian utamanya memang daging sapi yang disajikan dalam beragam menu lokal dan internasional. Mulai dari iga bakar, sup iga, sup buntut, sampai sapi bumbu Mongolia. Sebagai menu pelengkap disajikan sayuran seperti brokoli bawang putih, kangkung hot plate, tauge cah ikan asin, sapo tahu, dan lain-lain .

Minumannya pun beragam, mulai dari minuman tradisional seperti kunyit asem dan jamu komplit, aneka juice sampai minuman dengan nama sapi-sapian seperti The Matador dan Sexy Cowmad tersedia disini. Bagi yang sedang tidak ingin makanan berat, Cowmad juga menyediakan camilan berupa kentang goreng dan pisang goreng/bakar. Lengkap sekali! Namun tetap tanpa meninggalkan kekhususannya sebagai restaurant spesialis sapi.

Menurut penuturan para pelanggan, sajian Cowmad sangat enak dan pas! Dagingnya yang menggunakan daging kualitas tinggi dengan kandungan lemak rendah, dimasak oleh tangan-tangan koki handal sehingga menghasilkan hidangan yang empuk dan bumbunya terasa meresap.

Konsumen yang baru pertama kali datang ke Cowmad juga diberi kemudahan dalam memilih menu favoritnya karena panduan menu yang disajikan cukup informatif.

Di belakang nama masing-masing makanan, untuk yang pedas sedang terdapat gambar dua cabe, sedangkan untuk yang sangat pedas terdapat gambar tiga cabe. Jadi untuk Anda yang tidak suka pedas, silahkan memilih menu tanpa gambar cabe.

Kenikmatan hidangan yang disajikan juga didukung oleh tempat yang nyaman. Tempat makan utama berada di rumah bambu yang meninggalkan kesan sejuk dan asri di temani alunan musik, meja sisanya ditata di taman sekeliling rumah. Jadi, bagi anda yang gila sapi, coba dan rasakan sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar